TUTORIAL, TRIK ITEM BUILD & CARA CURANG MAIN LYLIA (MOBILE LEGENDS)

Trik Tips Build Cara Curang Main Lylia
Trik Tips Build Cara Curang Main Lylia

Lylia adalah sebuah hero mage baru yang hadir di original server, Lylia ini adalah hero mage yang mempunyai kemampuan burst AOE layaknya valir dan skill unik untuk kembali ke masa lalu. Lantaran kemampuan damage area secara bertubi-tubi yang sangat luar biasa, tentu hero ini akan sangat berguna pada saat teamfight daripada 1vs1, Tapi bukan berarti hero ini lemah atau kurang kuat saat bermain solo.

Bagi yang bermain pertama kali memainkan hero ini mungkin akan terasa sangat tidak asing dan cukup bisa dibilang mirip dengan selena, karena serangan skill 2 ini menaruh bom pada suatu tempat dan untuk memberikan efek yang lebih dalam maka harus menggunakan skill 1, setelah efek bom itu keluar maka bisa digunakan combo dengan skill 2 kembali.

Tanpa basa basi pada kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Lylia, pertama kita mulai dari kelebihan dan kelemahannya.

Kelebihan Lylia:

  • Mempunyai Skill AOE dengan cooldown cepat, Apakah Anda tau kalau skill 2 bombnya ini sangat mirip dengan bomb diggie maupun heal angela? Skill 2 ini bisa digunakan hingga 5x tanpa cooldown sama sekali lho, dimana jika kalian combo dengan skill ultimatenya maka bisa melakukan skill 2 hingga 10x tanpa cooldown sama sekali.
  • Dapat membantu pada awal permainan maupun akhir permainan, Dengan adanya skill cooldown yang cepat tentu ini sangat membantu pada awal permainan untuk mengganggu formasi lawan, apalagi jika item Lylia ini jadi tentu damage yang diberikan pada akhir permainan akan menjadi sangat dalam.
  • Skill Ultimate untuk  menyelamatkan diri, Dibandingkan mage lainnya, Skill ultimate Lylia bisa membuatnya kembali ke 4 detik yang lalu, skill ini kurang lebih hampir sama dengan Diggie hanya saja yang membedakannya adalah Hp, Mana beserta Skill juga akan kembali ke 4 detik yang lalu, jadi bisa digunakan untuk kabur atau bisa digunakan untuk membunuh musuh dengan burst damage yang tinggi.

Kekurangan Lylia:

  • Sangat mudah dikalahkan dalam 1 vs 1, Hero mage ini walaupun paling kuat dalam teamfight tapi sangat lemah dalam 1 vs 1, typical hero ini seperti Gord maupun Pharsa dimana sangat Kuat dalam pertarungan tim tapi jika sendirian maka bisa wasalam.
  • Skill 2 yang cukup keliatan, Kelemahan utama Lylia adalah skill 2nya sangat terlihat berbeda dengan Selena dimana Lylia ini menaruh trap keliatan oleh musuh juga, Tentu lawan dapat menghindari bomb tersebut dengan mudah jika seandainya ditaruh ditempat yang kurang pas.
  • Skill Ultimate yang bisa Senjata Makan Tuan, Kadang kala skill ultimate ini bisa jadi senjata makan tuan dimana skill ini, bisa mengembalikan 4 detik ke waktu sebelumnya, jika 4 detik sebelumnya kalian sekarat, tentu Hp / SP  penuh kalian akan balik ke sekarat tiba-tiba dengan menggunakan Skill ultimate ini.

Lylia tips trik item build:

Item Build Lylia
Item Build Lylia
  • Build item Lylia bisa dibilang cukup mudah, yaitu yang terpenting adalah Demon Shoes supaya mana kalian tidak habis-habis dengan combo Lighting Truncheon dan Fleeting Time tentu damage yang akan diberikan sangat besar dalam awal game dengan cooldown skill yang cepat.
  • Necklace of Endurance ini digunakan untuk melawan musuh-musuh seperti fighter dan marksman yang memiliki lifesteal yang imba supaya pada saat mereka menerima skill Lylia akan mengurangi lifesteal mereka sehingga kemungkinan mereka mati jauh lebih cepat.
  • Tips item diatas menurut saya sendiri adalah yang paling ideal dan recomended, kalau menurut kalian ada build dan kombinasi item yang jauh lebih ideal maka bisa mencoba bereksperimen dengan caramu sendiri. Karena cara main tiap orang berbeda-beda. Maka sesuaikanlah dengan gaya permainanmu sendiri.

Untuk battle sebaiknya kalian gunakan Flicker. Karena ini sangat berguna sekali untuk melarikan diri jika terkena gank musuh atau bisa juga kalian gunakan saat mengejar musuh yang mau kabur.

Untuk emblem sudah pasti kita bisa gunakan Mage emblem.

Trik dan Cara curang bermain hero Lylia:

  • Trik curang dalam memainkan Lylia adalah tempat. intinya seperti Gord, kita harus tau dimana posisi terbaik untuk menyerang tanpa ketahuan musuh sama sekali, dan harus pandai menjaga jarak juga layalknya Gord.
  • Jika seandainya musuh tiba-tiba mendekat kepada kalian, maka bisa langsung spam bom skill 2 kalian supaya musuh takut dan kabur atau kita bisa jadi mati beserta dengan musuhnya.
  • Biasakan jangan bermain sendiri, dalam arti dalam lane maupun gank, Lylia mesti dibackup layaknya Gord. jadi kalian tidak boleh bermain sendiri atau kalian bisa mati cepat oleh musuh.
  • Gunakan ultimate pada saat menyerang jauh lebih baik, dimana kalian bisa spam skill 2 hingga 10X lho, bayangkan damage yang kena oleh musuh tentu sangat besar dan kemungkinan mati sangat tinggi.

Begitulah trik cara curang bermain hero Lylia, Berdasarkan pengalaman saya bermain hero ini cukup mudah digunakan dan bisa menjadi hero yang kuat baik diawal maupun akhir permainan. Jika menggunakan Build Item berdasarkan situasi dan kombinasi hero yang tepat.

Dan jangan lupa untuk menonton video pro Lylia user atau berlatih karena usaha tidak akan membohongi hasil, tapi jika kalian usaha tanpa mengetahui fondasi bisa jadi sia-sia. Maka dari itu menonton dari orang pro bisa membantu kalian untuk menguasai hero ini dengan lebih baik.

Selamat Mencoba dan Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*