Daripada Download yang Nggak Penting, Ini Nih 4 Aplikasi Super Berguna Buat Para Pengguna Andorid!

4 Aplikasi Download
4 Aplikasi Download

Seringkali kita merasa kalau smartphone hampa tanpa aplikasi sama sekali. Biasanya kita hanya meng-instal aplikasi yang kurang bermanfaat, mungkin itulah yang menyebabkan teman-teman sekalian merasa hampa. Kali ini saya akan membagikan beberapa tips tentang penggunaan aplikasi Android yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari.

Bagi kamu yang memiliki smartphone mumpuni namun bingung mau instal aplikasi yang seperti apa, saya akan memberi tahu beberapa aplikasi Android yang memiliki manfaat untuk kamu. Berikut ini adalah ‘8 Aplikasi Android yang Bermanfaat Bagi Kehidupan Sehari-hari’!

1. Microsoft Office Mobile

Bagi kamu para pelajar maupun pekerja kantoran, kamu akan lebih terbantu jika memiliki aplikasi Microsoft Office Mobile, karena kamu tidak perlu repot-repot membuka laptop/ notebook kamu. Kamu dapat melihat dokumen Word, Excel, dan Power Point dengan aplikasi ini tentunya kamu juga dapat mengubah dokumen dokumen kamu dan menyimpannya kembali. Mudah bukan?

2. Compass

Bagi kamu pecinta traveling, aplikasi Compass akan memudahkan kamu untuk mengetahui arah mana yang kamu tuju. Kamu akan langsung mengetahui arah yang kamu ambil benar atau salah jika kamu bandingkan dengan peta kamu. Walaupun aplikasi ini membutuhkan koneksi internet, tetapi kamu akan sangat tertolong karna tidak perlu repot-repot membawa kompas bukan?

3. Adobe Reader

Bagi kamu para pelajar ataupun pekerja kantoran, aplikasi Adobe Reader sangat membantu kamu untuk membuka aplikasi dengan format PDF. Kamu dapat membaca buku, majalah ataupun novel yang tentunya memiliki format PDF.

4. Anti Mosquito Shield

Apakah di rumah kamu banyak nyamuk? Apa kamu masih ingin menggunakan cara lama yaitu dengan membakar obat bakar anti nyamuk kamu? Aplikasi Anti Mosquito Shield sangat tepat digunakan sebagai pengganti obat bakar anti nyamuk. Di zaman modern ini masih ingin menggunakan obat bakar anti nyamuk yang menimbulkan asap? Coba dipikir lagi, ya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*