3 Cheat PUBG Mobile Terpopuler yang Masih Bekerja Sampai Sekarang!

Cheat AimBot
Cheat AimBot

Cara Curang dengan Cheat di PUBG Mobile

PUBG merupakan salah satu game handphone yang banyak dimainkan. Anehnya disetiap game populer pasti memiliki oknum pemain yang dengan berbagai cara berupaya memenangkan permainan dengan cara tidak sportif.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan cheat ketika bermain. Cara curang ini pasti ada disetiap permainan yang booming, mungkin hackernya pandai ataukah developer yang kesulitan untuk membasmi cheat ini.

Link Download Cheat PUBG Mobile

Penasaran dengan cheat apa saja yang biasa digunakan cheaters dalam game PUBG? Berikut cheat yang biasa digunakan para pemain yang tidak sportif.

1. Wall Hack + Color

Wall Hack + Color
Wall Hack + Color

Wallhack + Color yang membuat penggunanya bisa melihat siapapun tanpa ada batasan tembok yang menghalangi.

Terlebih cheat wallhack ini biasanya digunakan bersamaan dengan cheat color yang membuat penggunanya bisa melihat posisi musuh dari kejauhan dengan warna yang menembus segala tembok. Dengan begitu mereka bisa membunuh dengan mudah tanpa kaget saat bertemu dengan lawan.

2. Cheat Headshot

Cheat headshot
Cheat headshot

Cheat PUBG terbaik berikut ini masih butuh usaha dari sang pengguna walaupun masih dibilang curang. Ketika menembak musuh, segala tembakan tersebut bakal otomatis headshot tanpa peduli mengenai bagian tubuh mana. Cukup curang bukan cheat satu ini?

3. Aimbot + No Recoil

Cheat AimBot
Cheat AimBot

Cheat Aimbot yang amat menyebalkan karena penggunanya tidak perlu capek-capek mengarahkan tembakan ke arah musuh. Mereka tinggal membiarkan crosshair miliknya bergerak sendiri menempel musuh yang terlihat dan tugasnya cukup menekan tombol fire saja.

Itulah 3 cheat PUBG Mobile terpopuler yang masih berkeliaran sampai saat ini. Pihak developer juga berjuang untuk memberantas para cheater dengan berbagai cara. Jangan lupa untuk report ya kalau bertemu dengan para cheater. Semoga sukses dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*